Activision memang masih belum mengakui dengan resmi rencana untuk game DJ Hero yang akan datang. Namun, kali ini sepertinya gamers harus melangkahi Activision terlebih dahulu dan mengetahui mengenai kebenaran akan kabar tersebut lewat bintang dari game itu sendiri. Tampaknya, sang bintang tersebut sudah tidak lagi dapat menyembunyikan keantusiasannya. Dikabarkan bahwa DJ ternama asal Belanda, Tiesto, akan turut berkontribusi pada game tersebut. Tiesto sendiri yang mengumumkan mengenai kabar tersebut di newsletter pribadinya.

“Kami merasa bangga untuk mengumumkan bahwa Tiesto telah bekerjasama dengan pengembang Activision dalam proyek DJ Hero,” tulis isi dari newsletter tersebut. Tiesto sendiri juga mengemukakan beberapa tanggapan positif mengenai keterlibatannya pada proyek game ini. “Saya sangat tertarik pada hal ini! Saya pikir ini merupakan sebuah cara yang hebat untuk memperkenalkan orang-orang dengan DJ-ing,” ungkap Tiesto. “Mungkin mereka sadar bahwa ini tidak semudah apa yang mereka pikirkan. Tetapi, saya yakin upaya ini dapat menghasilkan sejumlah penggemar baru. Musik dance tidak begitu jauh dari hip-hop, sebagai contohnya. Saya harap, musik yang saya gubah dapat menarik berbagai golongan penggemar!” komentarnya dengan antusias.

Seberapa jauh keterlibatan Tiesto memang masih belum dijelaskan, dan selain itu, masih banyak pula yang belum diketahui mengenai proyek game ini. Sejauh ini, game tersebut dikabarkan akan hadir bersamaan dengan sebuah kontroller yang mewakili peranan sebuah DJ deck. Seperti perkiraan yang telah beredar, sudah tidak mengejutkan lagi apabila gameplay dari game ini akan tidak jauh berbeda dari Guitar Hero. Rumornya, game ini juga akan menyertakan sebuah multiplayer mode dimana pemain lain dapat ikut serta dengan sebuah guitar controller.

0 komentar: